NLP Untuk Performa Seksual

Lagi-lagi kita bicara tentang seksual. Tidak apa kan? Jelas tidak apa-apa dong.. yang penting lakukan yang benar, dengan cara yang benar dan bertanggungjawab. Seksualitas adalah sesuatu yang alami dan anugrah dari Tuhan bagi segenap makhluk hidup untuk beregenerasi. Teristimewa bagi manusia dan beberapa hewan, hubungan seksual merupakan rekreasi yang dapat meredakan stress dan memberikan rasa senang.

Sebelum kita lanjutkan, mari terlebih dahulu kita temukan alasan kuat mengapa kita harus mampu memiliki kemampuan seksual yang prima.

  1. Saya suka ketika melihat wajah pasangan saya yang tersenyum puas dan menyiratkan kebahagiaan dengan apa yang saya lakukan terhadapnya. Bahkan ia berkata, “makasih sayang”, atau “wah kamu memang hebat..”, dan “yang barusan keren banget lho”
  2. Saya menyukai sensasi puncak kenikmatan yang berhasil saya capai bersama pasangan. Keringat kami mengalir deras bersama-sama dan dalam keadaan lelah nikmati, kemudian terlelap bersama dalam satu dekapan.
  3. …………………..(silakan isi sendiri)
  4. …………………..(silakan isi sendiri)
  5. ……………………(silakan isi sendiri)

Mari pertanyakan ulang, kenapa hubungan seks ini penting? Apa artinya buatku? Sudahkah memiliki alasan kuat?

  1. Baik, jika pertanyaan-pertanyaan di atas sudah dijawab, mari kita lanjutkan proses bagaimana meningkatkan performa seksual melalui terapi pikiran. Apa yang harus anda lakukan?
  2. Pertama-tama rileks. Tarik dan hembuskan nafas dengan lembut saja, boleh sambil pejamkan mata hingga benar-benar merasa rileks.
  3. Bayangkan kondisi performa seksual yang terbaik yang pernah anda capai sebelumnya
  4. Bayangkan seolah itu terjadi kembali saat ini. Perjelas submodalitasnya
  5. Nikmati sensasi rasa apapun yang muncul di diri atau tubuh anda. Ijinkan dan nikmati saja
  6. Lakukan anchor

Apa yang paling menarik dari pasangan anda saat ini? Bagian diri mana yang paling anda suka. Bayangkan ketika anda memandang atau menyentuh bagian tersebut anda ijinkan kembali rasa / sensasi ini muncul.

Berapa kali anda harus lakukan teknik ini? 3 – 28 kali cukup, dan penting bagi anda setelah selesai melakukan teknik ini agar let it go. Bersikap pasrah alias tawakal. Biarkan bawah sadar anda yang memproses dan ijinkan Tuhan Yang Maha Kuasa bekerja menurut caraNya sendiri

tips-menghilangkan-kegelisahan-performa-seksual-spa-pada-suami

About hujairin

subconscious explorer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s