Kuasai NLP Dalam Waktu Singkat? Apa Bisa?

Neuro-Linguistic Programming (NLP) adalah skill untuk berada dalam kondisi terbaik dan mengelola diri agar senantiasa positif. Tentu saja tidak cocok bagi para pecinta kegalauan
Bagian Terbaiknya? Saya share dan latih Anda esensi dari NLP Tanpa Melupakan Kualitas Pentingnya, dan
HANYA DALAM 2 (DUA) HARI!

Saya dikenal sebagai seorang trainer yang tak pernah enggan berbagi dan mengedepankan kualitas. Kualitas pemahaman Anda adalah perhatian kami

BERSAMA HUJAIRIN, CMT.NNLP

· Certified Hypnosis & Hypnotherapy Instructor, Trainer & Coach
· Professional Hipnoterapist yang telah berpengalaman menangani ribuan kasus
· Member of The Indonesian Board Of Hypnotherapy (IBH)
· Certified of NLP Practitioner dari Neo NLP Society
· Certified of NLP Master Practitioner dari Neo NLP Society
· Certified of NLP Trainer dari Neo NLP Society
· Certified of NLP Master Trainer dari Neo NLP Society
· Certified Practitioner Silva Mind Method
· Certified Coach of NCA
· Certified Trainer of NCA
· Family Therapist
· New Code NLP Practitioner dari Mind Reform

Halo, Saya Hujairin, Salam Hormat dan Salam Cinta Kasih..
Saya tahu bahwa setiap orang ingin meningkatkan kualitas hidupnya dalam hal apapun,
Dan saya tahu sebelum anda mengenal saya, bisa jadi anda sudah mencari-cari trainer yang sesuai untuk memenuhi harapan anda
Karena saya tahu anda sedang mencari tempat belajar mengembangkan potensi diri anda yang dapat dipercaya dan benar-benar bisa membuat anda mempelajari keterampilan tersebut dalam waktu cepat dan dengan cara yang lebih mudah…Saya sebelumnya juga sama seperti anda..
Untuk menjawab keinginan baik Anda
Saya telah mengembangkan suatu METODE PEMBELAJARAN yang memampukan setiap peserta yang mengikuti Pelatihan NLP dalam waktu yang jauh lebih cepat.
Sebagai seorang hipnoterapis, saya telah menangani hingga ribuan klien dengan banyak kasus unik, dan menarik yang sering saya bagikan saat training. Saya melihat banyak keajaiban yang terjadi dalam hidup saya dan orang-orang yang saya terapi. Saya juga berharap, Keajaiban itu bisa anda dapatkan.
Sebagai penutup, Menjadi sebuah penghormatan, jika saya bisa memberikan dan membagikan segala ilmu dan pengalaman yang saya miliki untuk kesehatan, kesuksesan hidup dan karir anda.
Ambil Keputusan Sekarang juga untuk Belajar!!
Sampai jumpa di kelas Saya!
Hujairin
 

MENGAPA HARUS BELAJAR NLP?
SEDERHANA! Karena HIDUP YANG BERHARGA INI HANYA KITA ALAMI SATU KALI dan SEMUA INGIN MENJALANI KEHIDUPAN YANG BERMAKNA
Apakah Anda mau hidup Anda sekedar mengalir seperti air? Ingat, air di comberan pun mengalir… air mata pun mengalir, Anda ingin aliran air kehidupan Anda seperti apa?
Mindset, Motivasi, Imajinasi, Visualisasi, Ketakutan, Keberanian, Kreativitas, Memori Jangka Panjang, Kebiasaan/ Perilaku, Percepatan Belajar , Keterampilan, dan Seluruh Perasaan lainnya merupakan Hasil Pikiran Bawah Sadar!
  DESIGN THE LIFE YOU WANT!
 Jika Anda Dapat Menguasai Pikiran Anda, Maka Hidup Anda akan Berubah!
Melalui :
NEO NLP PRACTITIONER WORKSHOP
25-26 Juli 2015 (Sabtu & Minggu) 08.00 – 17.00 WIB (Selama 2 Hari)
KEDAI DIAJENG, LT. 3
JL. KOLONEL HAJI BURLIAN, KM. 5 PALEMBANG

KETERAMPILAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN?
PENTING! Pelatihan ini ditujukan bagi siapa saja yang baru pertama kali mengenal NLP untuk mengenal dirinya lebih baik dan meningkatkan kualitas hidupnya
SILABUS/ MATERI / KURIKULUM :
Kurikulum dan Silabus sesuai standar Neo NLP Society dan pengayaan berdasarkan pendekatan Ericksonian Approach

FORMAT PELATIHAN :
30% Teori : 70% Non-Teori (Praktek + Demonstrasi)
PELATIHAN ini sengaja disusun agar setiap peserta mendapatkan pengalaman pembelajaran yang berbeda dibandingkan apabila peserta mempelajarinya dari membaca buku atau melihat video dari youtube ataupun belajar mandiri lainnya.

INVESTASI NORMAL :
Rp. 3.000.000,-

Ya, Betul! Itu adalah Investasi yang Pantas untuk Manfaat yang Luar Biasa dari Training Hipnoterapi Selama 2 (dua) hari!

INVESTASI PROMO (SPECIAL OFFER) :
Early Bird Rp. 2.500.000 sebelum tanggal 23 Juli 2015Pukul 18:00 wib

Ikuti Tiga Langkah Mudah ini untuk Terdaftar sebagai Peserta Workshop :
1. Daftar melalui SMS ke 085244858898
2. Transfer DP ke nomor rekening yang diarahkan
3. Hadir pada hari H dan lunasi sisa pembayaran
Selanjutnya Anda berhak mengikuti dari awal sampai akhir workshop yang berharga ini
 

AMANKAN KURSI ANDA DENGAN MELAKUKAN DOWN PAYMENT (UANG MUKA)
SEBESAR 20% DARI HARGA PAKET KE :
BCA Cab Sudirman a.n Muhammad Hujairin no Rek 8555028691

About hujairin

subconscious explorer

Tinggalkan Balasan

