Mengalir Seperti Air

Gantungkan cita-cita setinggi langit adalah kata-kata klise yang sudah sering kita dengar semenjak masih kecil. Tetapi jika kita cermati, ternyata banyak yang berhasil dengan berkeyakinan pada kata-kata tersebut. Bahkan sampai mampu menggerakkan orang banyak untuk melakukan sesuatu…atau menginspirasi orang lain.

Namun tidak semua, karena banyak juga yang gagal. Terbelenggu oleh hambatan mental dalam dirinya dan ironisnya lagi banyak yang hanya berkutat dalam masalah kehidupannya tanpa membuat suatu kemajuan berarti, bahkan untuk dirinya sendiri.

“Ah aku hanya ingin mengalir seperti air…” Kilahnya.

Oke, saya setuju.. kita semua tentu ingin mengalir seperti air. Deras tidaknya aliran air kita sendiri yang tentukan. Alangkah indah jika aliran air itu lancar meskipun mengalun tenang, teduh dan menyejukkan. Aliran airnya melalui sungai-sungai yang indah di antara pepohonan dan kemudian bermuara di laut yang bersih, jernih dan tenang. Nikmat sekali.

Namun jika aliran air itu melalui comberan kumuh, dipenuhi sampah-sampah busuk, tidak lancar dan menggenang yang kemudian ujung-ujungnya hanya menjadi kubangan kotor penuh penyakit. Apakah kita juga mau mengalir seperti itu?

Temukan caranya agar hidup dapat mengalir indah dan bermuara pada kebahagiaan. Anda dapat medesain sendiri bagaimana kehidupan yang harus anda jalani. Anda menjadi tuan bagi pikiran dan perasaan anda sendiri tanpa terbelenggu oleh pikiran-pikiran sempit, hambatan mental dan penyakit-penyakit hati. Bebaskan diri anda, mengalirlah seperti air yang indah.

Disini anda akan mendapatkan berbagai pengetahuan dan pemahaman baru bagaimana cara mendesain hidup anda sehingga dapat mengalir tenang dan bermuara pada kebahagiaan sehingga memudahkan anda dalam menggapai cita-cita.

Temukan caranya di Neo NLP Practitioner Workshop, yang akan diselenggarakan pada 1 -2 Juni 2013 di Palembang. Mitra belajar : Dr. Iwan Dudi Gunawan, S.S, M.PD, CH, CHT, CCH, CI, MT. NNLP. Info dan Pendaftaran Hubungi 085244858898.
“Cara efektif memberdayakan diri anda”

About hujairin

subconscious explorer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s