Download Brosur Ini dan Dapatkan Potongan Harga

Sudah lama saya berfikir bagaimana cara berinteraksi dengan pengunjung blog saya. Sudah sejak lama juga saya ingin menerbitkan semacam obligation card atau discount card yang mana nantinya dapat digunakan oleh pengunjung blog ini, yang entah suatu saat nanti akan menjadi klien saya. Mungkin bukan hanya klien tetapi juga mitra kerja.

Setelah saya pikir-pikir ada baiknya saya terbitkan brosur lalu dengan brosur tersebut dapat dipelajari terlebih dahulu di rumah. Nah keuntungannya, saat berkunjung ke tempat saya baik untuk konsultasi maupun terapi bisa mendapatkan potongan harga sampai 30%. Saat ini saya menetapkan tarif Rp. 750.000 walau kadang-kadang memberikan toleransi buat orang-orang yang membutuhkan tetapi tidak mampu untuk membayar harga sejumlah itu.

Brosur ini pun bertujuan untuk memastikan bahwa klien telah memahami hipnoterapi secara benar. Untuk download brosur silakan klik di link berikut ini : http://www.ziddu.com/download/21934383/BrosurAji.pdf.html

 

About hujairin

subconscious explorer

One thought on “Download Brosur Ini dan Dapatkan Potongan Harga

  1. Ping-balik: CARA MENEMUKAN DAN MENGATASI MENTAL BLOCK | iosictlcs-b

Tinggalkan Balasan

